Sabtu, 17 September 2011

BUKU HARIAN QU

Pada hari rabu,tanggal 14 september 2011,jam meja saya yang biasanya berdering pukul 05.00 untuk membangunkan daku,sekali ini membisu karena lupa diputar.Akibatnya saya terlambat bangun.Cepat-cepat saya pergi ke kamar mandi.Ternyata sabun mandi sudah habis,lupa untuk membelinyakemari sore.Mau sarapan,nasi habis.Mau berpakaian,semua baju kotor sehingga terpaksa memakai baju  bekas kemarin.Tambahan lagi,sewaktu menunggu kendaraan umum untuk berangkat sekolah kendaraan selalu penuh.Akhirnya dapat kendaraan yang kosong.Malangnya mogok pula ditengah jalan.Turun dari kendaraan baru beberapa langkah disambut hujan yang lebat,disitu baju saya basah semua.Tidak hanya terlambat dan basah kuyup,tetapi sampai disekolah mendapat teguran dan dapat cubitan dari pak guru.Sungguh sial bener nasibku dihari ini.Tetapi yang baju kotor bukan cuma saya ,temen-temen qu juga dan yang kotor bukan cuma baju  tenyata kerudung juga  kotor ,kotornya rintik-rintik lagi.Pas pelajaran olahraga saya dan temen-temen saya menuju kekamar mandi untuk ganti baju.Sudah selesai ganti baju saya dan temen-temen saya yang bernama Ariska,Icha,dan saya ,membantu menyuci kerudungnya Icha yang kotor itu.Habis itu saya temen saya menuju kelas.Kemudian saya dan temen-temen menuju alun-alun Tegal untuk olahraga,sampai disana saya dan temen -temen duduk sebentar.Kemudian disuruh baris untuk pemanasan,habis itu dipanggil satu persatu untuk olah raga lari,.pas itu saya mendapat giliran pertama,saya dan temen-temen saya bersiap-siap untuk lari mengelilingi lapangan alun-alun tegal.Dipertengahan jalan,kerudung saya lepas,saya merasa malu sekali dilihat orang -orang,saya berhenti membenerkan kerudungnya,.Eh,dipertengahan jalan yang mau sampai di tujuan malah lepas lagi,malah disitu ada anak-anak SMK 3,saya mersa malu sekali ,dan saya berhenti lagi,,tetapi anehnya saya bisa menyelip temen saya,saya bisa mendapat urutan ke tiga.Kemudian saya  beristirahat.Ini buku harian ku yang sangat berkesan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar